Testimoni Pengamal Ilmu Pesugihan & Kesaksian Pengguna Mustika Pesugihan
solusi pesugihan dan kekayaan
bbm-csindah

Testimoni

Cerita/ kisah Anda hanya akan menjadi sejarah/ kenangan apabila hanya Anda simpan dalam lubuk hati Anda yang terdalam. Namun, akan menjadi sangat bermanfaat apabila Anda ceritakan kepada banyak orang. Siapa tahu saja dari sekian banyak orang yang mendengarkan cerita Anda bisa termotivasi untuk lebih baik dan lebih bersemangat dalam mengaruhu kehidupan di dunia ini.

Halaman ini khusus kami peruntukkan bagi Anda yang ingin berbagi cerita tentang pengalaman Anda setelah menggunakan sarana spiritual maupun mengamalkan Ilmu Pesugihan di situs
www.solusipesugihan.com. Selamat menyaksikan:


Akhirnya, Bisnis saya tidak Jadi koleps

Sebulan yang lalu perusahaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu diakibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusahaan.Bahkan pada akhirnya rumah beseta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusahaan.

Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat istri saya bersedih bahkan sesekali sikapnya menunjukan rasa kecewa. Hal itu disebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadaiakan.

Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan berupa Ilmu Pesugihan Putih yang diajarkan oleh seorang wanita yang sangat fenomenal. Berkat bimbingan dari Ning Asmara, saya mulai mengamalkan solusi pesugihan berupa Ilmu Pesugihan Putih. Baru berselang dua minggu saya melakoni ritual yang beliau ajarkan. Ada tender besar yang akhirnya saya menangkan. Perlahan hutang hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps.

Herlambang, Jakarta


Alhamdulillah, Orderan Saya semakin Ramai.

Saya seorang janda dengan 2 anak yang sekarang masih cukup belia. Mereka baru duduk dibangku Sekolah Dasar. Memang sangat sedih harus merawat anak anak sendirian. Penuh perjuangan, Namun semua itu coba saya nikmati dengan sepenuh hati.

Kepergian suami tercinta membuat saya sempat shock. Iya, saya bingung bagaimana nantinya saya membesarkan buah hati kami sendirian. Sementara saya adalah seorang wanita yang semenjak mendiang ayahnya anak anak masih hidup hanya bertugas mengurusi kebutuhan keluarga dan merawat tumbuh kembang anak  anak saya. Memang benar suami saya mewariskan usaha konveksi. Namun itu pun tidak terlalu besar. Dan saya pun belum pernah mengurusi pekerjaan semacam itu. Akhirnya saya bertemu dengan Ning Asmara lewat dunia maya berkat keponakan saya yang sering online. Akhirnya lewat konsultasi dengan beliau saya mendapatkan solusi Pesugihan berupa Mustika Pesugihan sekaligus solusi pesugihan berupa Ilmu Pesugihan Putih ajaranya.

Berkat motivasi dan dukungan dari seluruh keluarga, saya sekuat tenaga meneruskan perjuangan suami saya. Bahkan sekarang orderan dari pelanggan semakin banyak dan omzet perbulan pun bertambah besar. Saya pun semakin lincah menggeluti usaha warisan suami saya ini. Dan yang paling menyenangkan semua keperluan anak anak dapat saya turuti.

Indah ,Medan


Buah Karya Saya Semakin Laris dan Digandrungi Pecinta seni.

Saya seorang pelukis yang selama ini mencurahkan tenaga dan pikiran saya untuk dunia seni. Bagi saya seni tetap seni yang keindahanya tidak dapat tergantigan dengan banyaknya uang yang saya terima. Saya tetap merasa puas dengan berapapun penghasilan saya. Itu adalah prinsip saya saat masih membujang.

Namun sekarang kondisinya lain. Saya telah menikah dan dikaruniai 2 orang anak laki laki dan satu lagi gadis mungil yang baru berumur 3 bulan. Semakin banyak kebutuhan dalam rumah tangga yang harus saya penuhi. Sebagai suami yang bertanggung jawab saya tinggalkan semua idealisme yang selama ini saya pegang. Yang terpenting sekarang saya bisa belikan susu untuk anak saya, dan memenuhi kebutuhan 2 jagoan kecilku yang beranjak remaja.

Saya sempat bingung harus melakukan apa. Sementara pekerja seni setiap hari bermunculan dengan karya yang tidak kalah bersaing. Akhirnya saya putuskan untuk menggunakan  solusi Pesugihan berupa Mustika Pesugihan  buah karya Ning Asmara. Kemanapun saya mengikuti event pameran lukisan solusi pesugihan berupa Mustika Pesugihan tersebut selalu saya kalungkan sebagai aksesoris.

Sekarang lukisan saya selalu menjadi incaran para penikmat seni. Dan harga yang saya patok untuk satu karya seni lumayan tinggi. Itupun tidak menjadi halangan untuk mereka yang tetap meminati karya karya saya. Kini, semua keperluan keluarga saya pun tidak lagi menjadi persoalan yang berarti.

Anggoro Wijaya. Jogjakarta


Sangat Simple, Cukup saya jadikan liontin pada kalung saya

Saya seorang wanita sudah beberapa tahun bekerja sebagai seorang marketing dalam sebuah perusahaan. Namun hal itu belum membuat karier saya menjadi naik. Sedangkan suami saya hanya pekerja kantoran biasa yang gajinya lumayan pas pasan. Saya pekerja keras sehingga tidak punya banyak waktu. Sehingga yang saya lakukan hanyalah berkenaan dengan pekerjaan setiap harinya.

Kemudian setelah saya browsing di internet saya bertemu dengan sosok wanita yang berjiwa lembut namun tegas dalam sikap sikapnya. Saya berkonsultasi tentang bagaimana agar permasalahan dalam kehidupan saya ini mempunyai jalan yang lebih cerah. Berkat saran saran dan arahan darinya kemudian saya putuskan mengenakan solusi pesugihan berupa Mustika Pesugihan.

Awalnya saya ragu apakah semua ini termasuk syirik. Karena jika demikian justru upaya untuk berbahagia justru hanya menjauhkan dari keberkahan. Namun berkat pengejawantahan dari beliau saya membuka pikiran saya. Bahwasanya yang terpenting kita iman dan yakin kekuasaan dan sumber kekuatan itu hanya dari Tuhan yang Maha Kuasa. Adapun memang Tuhan menciptakan segala sesuatu berbeda dengan yang lain. Ada yang istimewa berarti juga harus ada yang biasa saja. Namun Khusus manusia, semuanya adalah makhluk yang sempurna, sekalipun ada yang mempunyai kekurangan.

Terkait dengan kekuatan yang tersimpan pada solusi pesugihan berupa Mustika Pesugihan, hal tersebut bukan berarti membuat kekuatan Tuhan Yang maha Esa terkurangi karena tercurah pada sesuatu yang berwujud benda. Namun benda tersebut adalah sebuah karya dari wanita yang berspriitualitas tinggi. Yang kemudian melakukan pengisian energi yang bersumber dari Tuhan Yang Maha Kuasa kemudian difokuskan untuk menarik kerezikian.

Akhirnya kini pun saya telah naik jabatan. Yang tentunya penghasilan untuk membantu beban yang ditanggung oleh suami tentunya lebih ringan. Saya hanya cukup memakainya kemanapun saya pergi bekerja, menemui klien, dan segala macam aktivitas yang saya lakukan. Ya, semua itu karena solusi pesugihan yang berupa Mustika Pesugihan tidak memiliki pantangan yang harus di hindari. Jadi saya bebas membawan kemanapun saya pergi.

Linda. Surabaya


 

Tidak Perlu Takut Pada Pantangan Apapun

Saya seorang yang tidak suka diatur atur. Memang saya terbiasa hidup serba dituruti semua permintaan saya dari kecil.  Bahkan sampai menginjak dewasa pun orang tua saya tidak mengatur atur gaya hidup saya. Mungkin saya terbilang remaja yang cukup nakal dengan segala kegiatan dan aktivitas yang saya lakukan bersama teman teman saya. Orang tua saya terbilang orang yang cukup ternama dan asset kekayaanya pun lumayan besar. Dan saya dipasrahi untuk mengurus salah satu bisnisnya

Bisnis yang disuruh mengurus saya ini adalah bisnis Showroom mobil. Bisnis yang lumayan bergaya bagi kalangan pemuda. Jiwa saya yang masih penuh dengan ambisi masih sulit untuk dikekang dan diatur atur. Namun untuk membuat usaha menjadi berkembang ada beberapa orang yang menyarankan saya untuk menjalani spiritualitas.

Bagi saya spiritualitas itu terlalu banyak pantangan. Yang pada akhirnya mau tidak mau, saya harus mulai terkekang dengan aturan dan pantangan yang menjadi syrat matanganya spritualitas yang saya anut.

Namun bertemu dengan Ning Asmara merupakan suatu keajaiban. Jujur parasnya yang cantik membuat saya betah untuk berlama lama ketika berkonsultasi padanya. Namun bukan berarti saya berani macam macam. Salah salah kehidupan saya justru akan hancur dan tambah berantakan.

Atas arahan dan bimbingan darinya saya mulai membuka diri saya. harapan saya untuk mengembangkan bisnis terasa sangat terbuka lebar. Ajaranya tentang Ilmu Pesugihan Putih begitu lembut. Bahkan watak saya yang begitu kasar pun turut luluh oleh sikap sikapnya saat membimbing.

Rendi, Bandung 


 

Awalnya saya Takut

Ketika mendengar kata pesugihan yang terbesit dalam pikiran saya adalah tumbal dan segala macam ritual yang mengerikan. Namun setelah mendapatkan info dari teman saya mengenai solusi pesugihan Ning Asmara tanpa menggunakan tumbal saya jadi tertarik.

Melalui telepon saya melakukan konsultasi panjang lebar dan tanya jawab dengan Ning Asmara mengenai solusi pesugihan ini. Dari penyampaian Ning Asmara begitu jelas dan detail sekali. Dan tanpa pikir panjang saya memesan produk dari solusi pesugihan.

Tidak lama setelah saya menjalankan saran dan petunjuk dari Ning Asmara, usaha dan kerja keras saya selama ini menunjukkan hasil yang luar biasa. Dan Selama ini tidak ada hal yang mengganggu sama sekali. Bisa dipastikan kalau Solusi pesugihan dari Ning Asmara aman dan sangat praktis Terima kasih banyak atas petunjuk dan sarannya Ning Asmara

Akbar,Sumenep


Hubungi Kami